Senin, 17 Oktober 2011

From my heart

Kadang kita orang tua sulit sekali menjadi seorang yang baik buat anak2 kita,kita selalu ga sabaran,dan pengen anak itu bisa apa saja yang kita ajarkan,padahal setiap anak punya kemampuan yang berbeda beda...

kita orang tua kenapa selalu membuat anak sesuai keinginan kita??padahal setiap anak punya keinginan sendiri...

Kadang sebagai orang tua kita selalu menyalahkan anak,kenapa anak saya belum bisa begini?kenapa anak saya belum bisa itu?padahal setiap anak punya kemampuan sendiri2...

Mulai sekarang saya akan berusaha untuk tidak menjadi orang tua yang seperti itu.Saya ingin anak saya merdeka,memahami apa bakat dia,dan selalu bersyukur atas apa yang sudah dia kerjakan.Selalu memujinya jika dia bisa melakukan sesuatu hal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar